Change name Clash of clans


Cara Mengubah Nama di Clash Of Clans Lebih dari 2 Kali



Seperti kita semua tahu, kita sekarang dapat mengubah kami nickname dalam game Clash Of Clans dan saya hanya bisa melakukannya satu kali di th 5. Tapi selalu ada banyak pemain yang ingin mengubah nama nick mereka lebih dari 2 kali hehe serakah sekali .
Dengan mengikuti tutorial ini, Anda dapat mengubah nama clash of clans anda lebih dari 2 kali. Yang perlu Anda lakukan adalah cukup menghubungi Dukungan Supercell dalam permainan dan memberitahu mereka bahwa Anda ingin mengubah nama Anda di dalam permainan dengan alasan yang dapat diterima sebagai contoh seperti di screenshot di bawah ini. Setelah beberapa hari, Anda akan menerima email balasan dari mereka dan mereka akan mengubah nama Anda ke yang baru. Metode ini sudah terbukti bekerja !
, silakan ikuti langkah-langkah berikut !

Mengubah Nama di Game Clash of Clans

Mengubah untuk pertama kali:


  1. Buka game.
  2. Pergi ke menu Settings, ada tombol Ganti Nama sana, hanya tekan di atasnya! (Anda harus memiliki setidaknya TH 5 Ke atas untuk mengubah nama Anda).
  3. Cukup masukkan nama baru Anda dan tekan tombol Continue.
  4. Nama Anda telah berubah!

Jika Anda ingin mengubahnya lagi:

1. Buka Clash of Clans.
2. Buka Setting –> Help and Support –> Tap on the Search icon–> Gulir ke bawah ke bawah –> Contact Us. Anda akan diarahkan ke layar email.
3.Untuk contoh silahkan Membuat sebuah email seperti ini:
ganti-nama-coc-lebih-dari2
4. Setelah mengirim email ini, Anda akan mendapatkan email balasan otomatis. Abaikan saja!
5.Setelah 1-2 hari, Anda akan menerima email dari SupperCell memberitahu bahwa mereka telah mengubah  nama Anda. Setelah itu cukup dengan Hanya login ke game dan lihat perubahan nama anda.
Catatan: Jika nama Anda saat ini memiliki kata-kata yang buruk, cukup email saja. Tapi diluar itu cobalah lampirkan screenshoot nya.





Dilarang keras Beriklan Dan menyisipkan link aktif di komentar Berkomentar dengan sopan Kalau tidak jelas bisa mengikuti di Google+ Kami


EmoticonEmoticon